(Link CSS)

Salin link dan pasang dibagian teratas

Kode

(Bagian header)

• Hasil Seperti dibawah ini

PASAMAN SAIYO

Deskripsi wap kamu disini

HOME|MENU|ADMIN
Apa yang anda cari?
Wap Tutorial
WEB Tutorial
Wap Master
(Bagian body)

Script Css tidak berlaku untuk tampilan xtblog. Hanya untuk bagian tag menu pilihan. Jika anda ingin menggunakan xtblog baca tipsnya DISINI

• Hasil Perubahan

1 Ditemukan 12 warga Nagari Tanjuang Baringin Masih Hilang di Bukit Barisan | Lubuk Sikaping Pasaman


Pasaman Saiyo Waper
2015-03-04 18:28:52



imageBadan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, masih Mencari 12 orang warga yang diduga hilang di kawasan Bukit Kuhua , yang masuk dalam kawasan Bukit Barisan, Kecamatan Lubuk Sikaping. Ke-12 warga tersebut terdaftar sebagai warga Nagari Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuk Sikaping, yang hilang sejak senin malam.

image
foto oleh: koran.padek.co


Awalnya 1 warga hilang pada Sabtu pagi atas nama Bujang, saat mencari burung kehutan. Tapi setelah malam menjelang korban tidak kunjung kembali. Akhirnya pada hari Minggu pencarian pun dimulai.

Setelah pencarian dilakukan oleh BPBD dan kepolisian, diketahui 12 warga juga ikut mencari kedalam hutan. Namun mereka juga tidak kunjung kembali. Jadi total warga yang hilang adalah 13 orang. Ke-12 orang tersebut diketahui bernama,
1. Iras
2. Putra
3. Edy Tando
4. Rus
5. Endra
6. Hendri
7. Sipendi
8. Sied
9. Imun
10. Umil
11. Isaf
12. Andre

Sehubungan dengan kejadian tersebut, pihak-pihak terkait terus melakukan pencarian, sudah dua tim pencarian yang dibentuk, dan salah satunya masih berada di tengah hutan, hingga Selasa sore, meski kondisi cuaca saat ini dalam kondisi hujan deras.

Dan pada hari Rabu malam korban hilang atas nama Bujang ditemukan selamat. Korban ditemukan di Muaro Batang Lolo , Jorong Patamuan, Kabupaten Pasaman yang berbatasan dengan Riau. Tapi 12 orang lain belum diketahui nasibnya.
1

Cara Menambah Jumlah Kata Diskripsi atau Tayangan Halaman Xtblog | Xtgem Tutorial


Pasaman Saiyo Waper
2015-02-27 08:49:57



imageSalam untuk para waper semua, ini postingan pertama saya setelah melakukan dekorasi tampilan yang cukup melelahkan. Saya mendesain, bahkan memberanikan diri bertanya pada waper lain yang lebih memiliki pengetahuan dari saya. Dan itu sangat membantu sekali. Cara ini pun saya dapat dari-nya.

Sekarang saya akan membahas tentang hal yang saya baru tahu, walau sebenarnya banyak yang tahu sih. Cuma saya saja yang mungkin tidak tahu. Yaitu tentang bagaimana menambah kata diskripsi atau tayangan halaman xtblog. Tayangan halaman yang saya maksud disini adalah bagian awal pembuka yang mendiskripsikan postingan. Ada yang menyebutnya post option, diskripsi.



Khusus xtblog caranya simple sekali. Cukup dengan masuk ke editor dimana xtblog berada, atau buka file kepenyuntingan teks dan lihat fungsi xtblog anda. Cari kata (displaylimits="50"). Ubah angka dalam displaylimit dari "50", menjadi jumlah yang anda inginkan. Seperti yang saya gunakan adalah "350", lakukan pratinjau dan lihat hasilnya.

Sekian dulu dari saya, semoga hari anda menyenangkan. Terimakasih dan Salam Waper.

7

Profil Singkat William Henry Bill Gates III


Pasaman Saiyo Waper
2015-02-23 16:36:57



imageSiapa yang tidak kenal dengan William Henry "Bill" Gatesseorang pengusaha revolusi komputer pribadi didunia. Gates adalah seorang tokoh bisnis, filantropis, penulis asal Amerika Serikat, serta mantan CEO yang saat ini menjabat sebagai ketua Microsoft, perusahaan perangkat lunak yang ia dirikan bersama Paul Allen. Dari tahun 1995 sampai saat ini Bill Gates menduduki peringkat orang terkaya didunia. Wajar jika dia sangat dipuja dan dikagumi oleh banyak orang.


Css Wap Xtgem Terbaru Old Paper Css By Pasaman Saiyo Waper


Pasaman Saiyo Waper
2015-02-22 02:24:24



imageSalam sobat waper semua, hari ini saya akan berbagi Css Xtgem saya yang ke-2. Walau ini khusus xtgem, bukan berarti wap lain seperti wapka, wenru, dan wapego tidak bisa memakainya.
untuk css yang satu ini. Saya membuat desain yang sedikit berbeda tapi tetap menggambarkan jiwa.

3

• Css Xtgem Keren Versi Mobile Default Simple001


Pasaman Saiyo Waper
2015-02-21 21:46:29



imageSaiyo_Salam untuk para waper xtgem. Pada kesempatan ini saya akan berbagi css mobile xtgem yang menurut saya keren. Css sangat diperlukan untuk membuat tampilan wap menjadi menarik. Oke deh sob, lansung aja sobat ambil link nya dan pasang diwap sob.

7

PILIHAN

Menu Lain

(Bagian Footer)


Insane